Cari Blog Ini

Rabu, 25 April 2012

Pantai Pondok Bali (Subang)

desa Mayangan Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang. dari kota Subang sekitar 50 km ke arah utara, dari kota Jakarta + 153 km.
Pantai Pondok Bali meskipun namanya mengandung kata “Bali” namun tidak berada di Pulau Dewata Bali, melainkan terletak di daerah Subang Jawa Barat. Dari Bandung hanya sepelemperan batu saja. Makanya, bagi Anda yang bosan dengan objek wisata yang ada di Bandung, bisa langsung tancap gas menuju ke Pantai Pondok Bali di Subang yang memiliki keindahan dan panorama yang tak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Jawa Barat.
Yang menjadi ciri khas Pantai Pondok Bali ialah hamparan pasir putih yang membentang di sepanjang bibir pantai. Aneka kegiatan yang bisa dilakukan oleh para wisatawan seperti berenang, memancing di laut, serta tentunya menikmati keindahan Pantai Pondok Bali terutama disaat matahari tenggelam atau yang lebih dikenal dengan sunsetSunset di Pondok Bali pokoknya tak kalah dengansunset di pantai-pantai terkenal di Bali.

ini rumah korban abrasi loh, posisinya tepat di bibir pantai pondok bali, karena abrasi daerah rumah yang rusak ini nampak kaya pulau looh, keren tauu...!!!

diblakang kami itulah pulaunya.
nah tumpukan batuu yang dibuat pembatas untuk aliran sungai ini, tadinya ga banjir gini, ya berhubung pantainya abrasi beginilah. nah ini batu terlihat kaya jalan, ini bisa dimanfaatkan buat jalan menuju pulau tersebut yang ada rumah rusak ntu. batu ini terhubung dengan pulaunya :D .


.
nah itu yang dibelakang kami itu daerah perkampungan para nelayan ato penduduk setempat
benar-benar abrasi ni pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar